Program muhadharah merupakan kegiatan ektrakurikuler yang diselenggarakan di Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMP IT) Riadul Fallah Kabupaten Bogor. Tujuan penelitian ini adalah untuk melakukan evaluasi program kegiatan muhadhoroh dengan model CIPP pada tahap Context dan Input. Jenis penelitiannya ialah kualitatif dengan metode pengumpulan data melalui wawancara dan dokumentasi. Informan yang ditetapkan ialah kepala sekolah, pembina muhadhoroh, dan perwakilan siswa. Hasil penelitian menunjukkan bahwa evaluasi Context Program Muhadharah di SMP IT Riadul Fallah dilatarbelakangi oleh kebutuhan lingkungan setempat dan sesuai dengan visi dan misi sekolah. Sedangkan evaluasi input menunjukkan program diselenggarakan sesuai dengan tujuan dan perencanaan yang diikuti oleh semua siswa secara bergiliran. Hasil evaluasi merekomendasikan program untuk dilanjutkan.
Kata Kunci:
Evaluasi Program; Muhadhoroh; CIPP Context; CIPP Input
Program Evaluation; Muhadhoroh; CIPP Context; CIPP Input