Strategi Meningkatkan Kepercayaan Konsumen Dalam Bisnis Online Home Bouquet Di Depok
Isi Artikel Utama
Ade Husnanei
Hyifa Mufida
Hartin Kurniawati
Bisnis merupakan aktifitas yang dilakukan oleh manusia sebagai salah satu aktifitas yang dapat menguntungkan dan memberikan nilai tambah melalui proses interaksi penyerahan jasa, produksi barang, dan penyaluran barang atau market. Untuk mengembangkan suatu bisnis online perlu memperhtatikan dan mencari solusi pada problematika yang ada.salah satu problematika yang ada pada bisnis ini yaitu kepercayaan konsumen. Dalam hal ini dijelaskan, strategi untuk meningkatkan kepercayaan konsumen yaitu seperti ability, benevolence dan integrity. Ketiga strategi tersebut dijalankan sehingga dapat menarik kembali kepercayaan konsumen sebanyak lebih dari 70% dari sebelumnya. Dan mendapatkan profit sebesar Rp. 2.535.000 atau 2x lipat dari pada profit sebelumnya.
Dharmawangsa, A. Hasoloan-Warta, and undefined 2018. n.d. “Peranan Etika Bisnis Dalam Perusahaan Bisnis.” Jurnal.Dharmawangsa.Ac.Id.
Husnaeni, A., S. Putri, … AP Wahyudi-Journal of Education, and undefined 2023. n.d. “Efektivitas Strategi Guru Mengatasi Masalah Attention Getting Behavior Siswa Menggunakan Perubahan Perilaku Di SDIT Bina Mulia.” Ejournal.Indrainstitute.Id.
Irwansyah, R., K. Listya, A. Setiorini, and IM Hanika. 2021. “Perilaku Konsumen.”
Manajemen, DW Antasari-Revitalisasi: Jurnal Ilmu, and undefined 2019. 2016. “Strategi Pemasaran Dan Pengembangan Bisnis Online (Studi Kasus Kediri).” Ejournal.Uniska-Kediri.Ac.Id 05:1.
Semarak, A. Praditya-Jurnal, and undefined 2019. 2019. “Pengaruh Media Sosial Dan Komunikasi Bisnis Terhadap Perkembangan Bisnis Online Shop.” Download.Garuda.Kemdikbud.Go.Id 2(1):31–43.
Septiani, J., H. Widaaattullah, R. Akbar-…. Masyarakat LPPM UMJ, and undefined 2021. n.d. “Pemanfaatan Media Sosial Untuk Bisnis Online Di Masa Pandemi Covid-19.” Jurnal.Umj.Ac.Id.
Syari’ah, U. Maulida-Madani, and undefined 2021. n.d. “Akselarasi Bisnis Online Berbasis Instagram.” Stai-Binamadani.e-Journal.Id 4(1).
Universitas, Suprapti Ningsih, Nurul Jadid, and Paiton Probolinggo. 2020a. “Strategi Membangun Customer Trust Pada Online Shop Dikalangan Mahasiswa Milenial.” Ejournal.Iainpalopo.Ac.Id 3(1).
Universitas, Suprapti Ningsih, Nurul Jadid, and Paiton Probolinggo. 2020b. “Strategi Membangun Customer Trust Pada Online Shop Dikalangan Mahasiswa Milenial.” Ejournal.Iainpalopo.Ac.Id 3(1).